RS Internasional, Kedokteran UGM kerjasama dengan RSUP

Rabu, 31 Juli 2013 - 16:41 WIB
RS Internasional, Kedokteran...
RS Internasional, Kedokteran UGM kerjasama dengan RSUP
A A A
Sindonews.com - Untuk menunjang berdirinya Rumah Sakit bertaraf Internasional, RSUP Dr Sardjito melakukan kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM).

Menurut Rektor UGM Prof Dr Pratikno MSocSc mengatakan, selain dengan Fakultas Kedokteran, kerjasama juga bisa dilakukan dengan rektorat UGM.

“MoU memang baru sekarang, tetapi sebenarnya kerja sama nyata dan bermanfaat telah lama dijalin,” kata Pratikno, Rabu (31/7/2013).

Kerjasama yang dibuat dilakukan untuk memperkuat dan merealisasikan kesepakatan tentang pendidikan lanjutan bagi para dokter spesialis, serta dukungan dan asistensi dalam berbagai bentuk. Khususnya terkait pengembangan rumah sakit bertaraf internasional.

Hal senada disampaikan Direktur Eka Hospital Randy Mulyadi MSc, kerja sama tersebut sebenarnya telah dirintis sejak tahun 2006 lalu. Kerjasama tersebut dilakukan dengan UGM sebagai institusi pendidikan terbaik di Indonesia, dan RSUP Dr Sardjito yang merupakan rumah sakit kedua di dunia yang diberi penghargaan untuk problem solving for better hospitals.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)