Kondisi Kesehatan Dinilai Sangat Mempengaruhi Kualitas Fokus Otak

Jum'at, 14 April 2023 - 14:07 WIB
loading...
Kondisi Kesehatan Dinilai Sangat Mempengaruhi Kualitas Fokus Otak
Daya ingat yang kuat dan konsentrasi tinggi, merupakan modal terbesar dalam melakukan segala aktivitas. Namun terkadang menurun bertambahnya usia. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Daya ingat yang kuat dan konsentrasi tinggi merupakan modal terbesar dalam melakukan segala aktivitas. Namun seiring bertambahnya usia, bukan tidak mungkin kedua hal tersebut mengalami penurunan seiring dengan kondisi kesehatan yang juga menurun.

Direktur PT VitaBrain Indonesia Sejahtera, Miftah Hidayatullah mengatakan, suplemen kesehatan otak diperlukan untuk menunjang penurunan kondisi kesehatan. Terutama suplemen kesehatan yang dibuat dari bahan baku alami yang berkualitas.

"Suplemen kami berasal dari berbahan baku alami yang bertujuan menyediakan suplemen berkualitas, aman dan bermanfaat, dengan produk utama Vitamin optimasi otak VitaBrain VB Centella," ujarnya.

Menurutnya, pada beberapa kondisi, penggunaan obat-obatan atau suplemen juga dapat diandalkan untuk meningkatkan daya ingat. Akan tetapi, ada baiknya untuk berkonsultasi lebih dulu ke dokter untuk memastikan efektivitasnya.

Miftah juga menjelaskan, pihaknya sudah berdiri sejak 2008, bermula dari sebuah klinik untuk anak kebutuhan khusus. Dari sana, suplemennya telah banyak membantu orang tua dalam mengatasi masalah fokus dan konsentrasi pada anak.

Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman, Miftah optimis bahwa suplemen kesehatan otak mereka dapat membantu banyak orang, dari berbagai usia.

"Mulai usia sekolah hingga manula, yaitu orang-orang yang ingin lebih fokus dan meningkatkan daya ingat, terutama ibu-ibu usia produktif yang ingin anak-anak mereka berprestasi di sekolah," jelasnya.

Soal jaminan keamanan dan kelayakan, suplemen kesehatan otak dari VitaBrain Indonesia ini telah mengantongi sejumlah perizinan, seperti sertifikasi Halal MUI dan terdaftar di BPOM.

Untuk diketahui, ada banyak cara meningkatkan kembali fokus seseorang, di antaranya meningkatkan asupan nutrisi, senam otak, istirahat yang cukup, bersosialisasi, dan konsumsi suplemen tambahan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)