Lantik Cabang Bogor, Perindo berbagi dengan anak yatim

Selasa, 30 Juli 2013 - 22:07 WIB
Lantik Cabang Bogor,...
Lantik Cabang Bogor, Perindo berbagi dengan anak yatim
A A A
Sindonews.com - Demi melebarkan sayapnya dalam bidang sosial dan dedikasi kepada negeri, Perindo melantik kepengurusan Cabang Kota Bogor.

Selain itu, organisasi yang diprakasai oleh Hary Tanoesoedibjo meresmikan Cabang di kota Bogor disertai oleh santunan kepada 100 Janda dan 100 anak yatim di Ruko Bogor Indah Raya, Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Bogor, Selasa (30/7/2013).

"Bertepatan dengan bulan puasa,jadi kegiatan sosialnya diganti dengan santunan dan buka puasa," ujar ketua DPW Perindo Jawa Barat, Rustam Effendi. Tambahnya kepada pihak wartawan, setiap Perindo mengadakan pelantikan harus mengadakan kegiatan sosial.

Tujuan dari peresmian anak cabang Perindo di kota hujan ini adalah untuk membantu masyarakat terhadap masalah-masalah sosial seperti kemiskinan dan pengangguran.

"Kami akan membuat program orang tua asuh,membuka lapangan pekerjaan,dan program pembinaan," ucap Ketua DPD Perindo kota Bogor Alwi Susanto.

Acara yang diawali dengan sambutan DPW dan DPD Perindo,dilanjut dengan tausiah oleh ustad setempat, disusul dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan para janda.

"Harapan sesudah grand opening adalah sesuai dengan semboyan kami peduli terhadap kemiskinan. kami berbagi tidak sampai disini saja. Tapi kami akan terus bergerak melawan kemiskinan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)