Luthfi: Saya tidak pernah mengutus Fathanah

Senin, 29 Juli 2013 - 14:01 WIB
Luthfi: Saya tidak pernah mengutus Fathanah
Luthfi: Saya tidak pernah mengutus Fathanah
A A A
Sindonews.com - Luthfi Hasan Ishaaq terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi, dan pencucian uang membantah mengutus Ahmad Fathanah mengurus penambahan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan).

"Saya tidak pernah mengutus siapapun untuk mengurus itu," kata Luthfi menanggapi kesaksian Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian, Syukur Irwantoro dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (29/7/2013).

Sebelumnya, Syukur mengaku bertemu dengan Fathanah di Bogor saat rapat Kementan terkait anggaran 2013. Dalam pertemuan di dalam lif tersebut, Fathanah menanyakan mengenai peluang impor daging. "Dia kenalkan namanya Ustad Ahmad," kata Syukur.

Pada kesempatan itu, kata Syukur, pihaknya menyarankan Fathanah untuk mengikuti prosedur yang ada. "Kalau tidak, saya tidak bisa urus," kata Syukur waktu itu di Bogor.

Setelah dari Bogor, Fathanah masih mencoba mendatangi kantornya, untuk mencari tahu mengenai penambahan kuota impor daging sapi. "Dia perkenalkan, saya utusan Ustad Luthfi. Luthfi Hasan," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4216 seconds (0.1#10.140)