Marak spanduk promosi ipar SBY capres dari Demokrat

Kamis, 25 Juli 2013 - 11:26 WIB
Marak spanduk promosi...
Marak spanduk promosi ipar SBY capres dari Demokrat
A A A
Sindonews.com - Promosi Pramono Edhie Wibowo untuk berlaga dalam konvensi Calon Presiden (Capres) 2014 dari Partai Demokrat semakin gencar dilakukan. Indikasinya, spanduk dukungan terhadap adik ipar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu semakin marak terpasang.

Salah satunya terpampang di belakang pagar Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Dalam spanduk yang didominasi warna merah putih dan garis biru itu dipasang oleh organisasi sayap Partai Demokrat bernama Barisan Massa Demokrat (BMD).

Dalam spanduk itu juga dituliskan, Keluarga Besar Barisan Massa Demokrat Seluruh Indonesia Mendukung Penuh Pencalonan Bpk. Pramono Edhie Wibowo sebagai capres 2014.

Salah satu pengurus BMD, Tumpal Naibaho ketika dikonfirmasi mengakui mengenai pemasangan spanduk tersebut. "Tentu yang kita dukung adalah yang menurut kami bagus untuk memperbaiki kondisi bangsa Indonesia yang saat ini," katanya ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon dari Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Dia mengakui pemasangan itu spanduk itu dilakukan tanpa meminta izin lebih dahulu kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. "Kita tidak perlu koordinasi dengan DPP Partai Demokrat, kita independen," tukasnya.

Bahkan diakuinya juga, pemasangan spanduk dukungan terhadap Pramono Edhie Wibowo ini tidak hanya dilakukan di sekitar Kompleks Parlemen.

Lanjutnya, spanduk sudah dipasang di lima titik kawasan Jakarta dan akan disebar di seluruh Indonesia jika Pramono telah mendeklarasikan diri maju sebagai peserta konvensi partai pimpinan SBY tersebut. "Sementara ada di Jakarta dahulu, ada di lima titik," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)