Disebut Gayanya Sudah Mirip Capres, Moeldoko Tertawa

Rabu, 03 Februari 2021 - 18:27 WIB
loading...
Disebut Gayanya Sudah Mirip Capres, Moeldoko Tertawa
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. FOTO/ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal Purn TNI Moeldoko baru saja menggelar jumpa pers kedua kalinya untuk mengklarifikasi kabar bahwa dirinya akan mengambil alih kepemimpinan di Partai Demokrat. Jumpa pers digelar di pekarangan rumahnya di Menteng, Jakarta, Rabu (3/2/2021) sore.

Dalam keterangan persnya, Moeldoko menjawab berbagai hal terkait dengan Partai Demokrat. Seusai memberi keterangan dan menjawab sejumlah pertanyaan wartawan, Moeldoko berbalik lantas berjalan cepat menuju rumahnya. Saat itu, masih banyak wartawan yang memanggil dirinya untuk melanjutkan wawancara.

Dia pun sempat kembali mendekati mikrofon. Bukannya meneruskan wawancara, mantan Panglima TNI era SBY itu hanya menegaskan dirinya bukan gugup saat melakukan jumpa pers pertama secara virtual pada Senin 1 Februari 2021 lalu.

“Entar dibilangnya Pak Moeldoko enggak percaya diri waktu berbincang. Kebetulan waktu bicara itu di bawah gini. Duduk saya kurang enak saja (menghadap kamera-red). Kalau sekarang kan gagah gue. Moeldoko enggak pernah enggak pede. Catat itu,” ujarnya tersenyum sambil menunjuk ke arah wartawan, Rabu (3/1/2021).

Dia kemudian kembali meninggalkan lokasi jumpa pers beranjak ke arah rumahnya sambil melambaikan tangan ke arah awak media. Beberapa awak media menyampaikan bahwa gayanya sudah seperti capres.

“Pak, gayanya sudah kayak capres lho,” seru beberapa awak media.

Moeldoko pun hanya tertawa. Tampak dia akan kembali mengucapkan sesuatu namun urung. Moeldoko melanjutkan langkahnya memasuki rumah.

Seperti diketahui, kata Pede juga sering diasosiasikan sebagai PD, yakni Partai Demokrat.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3647 seconds (0.1#10.140)