Politikus Demokrat nilai RS Salewang Maros layak ditingkatkan

Rabu, 17 Juli 2013 - 14:36 WIB
Politikus Demokrat nilai RS Salewang Maros layak ditingkatkan
Politikus Demokrat nilai RS Salewang Maros layak ditingkatkan
A A A
Sindonews.com - Anggota DPR RI Jafar Hafsah memanfaatkan waktu reses dengan mengunjungi konstituen di daerah pemilihannya, Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatannya legislator Partai Demokrat ini menyempatkan diri mengunjungi RS Salewang. Jafar menilai rumah sakit tersebut layak dijadikan rumah sakit rujukan.

Saat melakukan reses di Kabupaten Maros Jafar Hafsah yang juga mantan Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI ini, mengunjungi RSUD Salewangan. Di rumah sakit ini Jafar berkeliling melihat fasilitas rumah sakit dan menenjenguk pasien rumah sakit di Unit Gawat Darurat (UGD).

Berdasarkan pantauannya, Jafar menilai rumah sakit tersebut layak untuk dijadikan medical center. Ia juga berjanji rumah sakit seluas 4 hektare ini akan dinaikkan kelasnya sehingga dijadikan rumah sakit rujukan.

"Rumah sakit ini layak dijadikan rumah sakit rujukan," kata dia, Rabu (17/7/2013).

Jafar Hapfsah kembali maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI di dapil Sulawesi Selatan II, yang mencakup 9 kabupaten tersebut. Untuk terpilih kembali Jafar telah meramu beberapa stategi untuk memikat hati pemilihnya, seperti melakukan pertemuan tatap muka, bertemu secara kelompok, dan melakukan bedah rumah.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8270 seconds (0.1#10.140)