Bakal capres Demokrat kurang populer

Selasa, 16 Juli 2013 - 01:51 WIB
Bakal capres Demokrat kurang populer
Bakal capres Demokrat kurang populer
A A A
Sindonews.com - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, tinggal menghitung bulan. Semua partai politik (parpol) tengah mempersiapkan jagonya, untuk ikut bertarung dalam pilpres.

Tidak terkecuali Partai Demokrat, yang kini lagi mempersiapkan sistem konvensi, untuk menjaring calon presiden (capres).

"Kalau untuk Demokrat, saat ini tokoh untuk menjadi capres masih minim popularitas, hanya Gita (Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan) dan Pramono (Pramono Edhie Wibowo, mantan Kepala Staf Angkatan Darat-KSAD) saja yang baru terdengar dan itu masih kurang populer. Sedangkan Marzuki Alie, kansnya sangat berat," kata pengamat politik dari Universitas Mercu Buana, Heri Budianto, saat bertandang ke Gedung Sindo, Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Melani Lemeina Suharli mengatakan, semua peserta yang mengikuti konvensi Partai Demokrat adalah tokoh-tokoh potensial yang laik mengikuti penjaringan capres untuk Pilpres 2014.

"Semua berpotensi. Kita bagian mendoakanlah," kata Melani usai menghadiri acara buka puasa bersama di rumah dinas Marzuki, Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0131 seconds (0.1#10.140)
pixels