Kader Hanura mulai bergerilya sosialisasikan Wiranto-HT

Minggu, 14 Juli 2013 - 06:48 WIB
Kader Hanura mulai bergerilya...
Kader Hanura mulai bergerilya sosialisasikan Wiranto-HT
A A A
Sindonews.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sudah bulat mengusung Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Untuk memuluskan rencana tersebut, Hanura pun bergegas melakukan berbagai persiapan.

Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin mengatakan, saat ini seluruh elemen partainya sudah mulai mensosialisasikan dua tokoh tersebut sebagai pasangan capres dan cawapres. Tak hanya itu, berbagai langkah strategis juga sudah disiapkan Hanura.

"Semua kader maupun caleg Hanura dari berbagai tingkatan sudah mulai turun mensosialisasikan dirinya maupun capresnya," ujar Saleh melalui pesan singkat kepada Sindonews, Minggu (14/7/2013).

Anggota Komisi V DPR ini menegaskan, semua kader terus bekerja keras untuk mengantarkan Hanura ke tiga besar dalam pemilu nanti. Agar langkah untuk menjadikan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo menjadi capres dan cawapres bisa menjadi kenyataan.

Namun, Saleh enggan mengungkap lebih jauh mengenai strategi jitu Hanura. Menurutnya, yang terpenting mesin politik partai terus berjalan. Salah satu media mensosialisasikan pasangan capres-cawapresnya melalui kegiatan sosial kepada masyarakat secara langsung.

"Ya tentu banyak hal dan itu menjadi rahasia dapur. Tapi misalnya, kegiatan baksos yang dilakukan secara terus-menerus di berbagai daerah," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6740 seconds (0.1#10.140)