Ikut konvensi, Marzuki juga nyaleg

Rabu, 10 Juli 2013 - 11:36 WIB
Ikut konvensi, Marzuki juga nyaleg
Ikut konvensi, Marzuki juga nyaleg
A A A
Sindonews.com - Kendati mengikuti konvensi penjaringan calon presiden (capres) untuk Pemilu 2014, Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie juga mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg), dari daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta III.

"Saya kira saudara-saudara saya di dapil tiga tahu persis, saya yakin mereka mendukung lah," kata Marzuki di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (10/9/2013).

Marzuki pun mengaku belum memiliki persiapan intensif untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat, termasuk pemetaan suara dukungan.

"Tidak apa-apa pencalonan saya sebagai caleg tidak akan terganggu. Untuk memetakan dibutuhkan survei, dan survei bisa dilakukan di mana saja," jelasnya.

Sebelumnya, dalam proses konvensi dirinya juga telah mendapat dukungan dari sejumlah kader Partai Demokrat yang tergabung dalam beberapa kelompok.

"Sekarang saya menampung keinginan teman-teman yang ingin membantu, ada relawan Marzuki Alie, lalu Marzuki Alie fans club. Mereka menyusun strategi, pokoknya banyak kawan-kawan yang membantu sosialisasi," kata Marzuki.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6689 seconds (0.1#10.140)