Istri kedua Luhtfi kembali datangi KPK

Selasa, 09 Juli 2013 - 12:01 WIB
Istri kedua Luhtfi kembali datangi KPK
Istri kedua Luhtfi kembali datangi KPK
A A A
Sindonews.com - Istri kedua mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, Lusi Triana, kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Luthfi sendiri sudah berstatus terdakwa dalam kasus dugaan suap impor daging sapi dikementerian Pertanian (Kementan). Lusi mengaku belum mengetahui apakah akan hadir ke persidangan atau tidak. "Belum dijadwalkan pengacara ya," kata Lusi di KPK, Jakarta, selasa (9/7/2013).

Lusi datang ke KPK dengan berbusana muslim dan berjilbab, datang ke KPK untuk meminta izin membesuk suaminya yang tengah ditahan di Rumah Tahanan Guntur, Jakarta.

Lusi tetap mengaku tidak tahu apakah akan hadir ke persidangan Luthfi di pengadilan Tipikor, pasalnya masih menunggu konfirmasi dari tim kuasa hukum.

Seperti diketahui, Luthfi Hasan Ishaaq bersama teman dekatnya Ahmad Fathanah sudah menjalani persidangan terkait kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Persidangan sudah digelar yang ketiga kalinya dengan agenda tanggapan Jaksa KPK terhadap nota keberatan tim kuasa hukum LHI.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3714 seconds (0.1#10.140)