Koran Sindo gelar syukuran ke-8

Senin, 08 Juli 2013 - 20:46 WIB
Koran Sindo gelar syukuran ke-8
Koran Sindo gelar syukuran ke-8
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Koran Sindo merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8. Acara syukuran ini dihadiri CEO Media Nusantara Citra (MNC) Group dan founder Koran Sindo Hary Tanoesoedibjo.

"Ini merupakan acara ulang tahun Koran Sindo yang ke-8," kata Hary dalam acara HUT Koran Sindo yang ke-8 di Gedung Sindo, Jalan Wahid Hasyim No 38, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Pria yang enerjik ini tahu persis perkembangan Koran Sindo yang lahir pada 1 Juli 2005. Ketika memberikan sambutan dalam HUT ke-8 Koran Sindo, Hary mengenang perjalanan Koran Sindo.

Dia bercerita sempat menyebarkan koran di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada tanggal 30 Juni 2005 silam ketika memperkenalkan Koran Sindo kepada khalayak.

"Saya ingat ketika delapan tahun lalu, ketika koran ini belum launching. Tapi saya sudah menyebarkan Koran Sindo ini di Bundaran HI 30 Juni (2005). Bahkan masih ada saksi hidupnya, Sururi Alfaruq (Pemimpin Redaksi Koran Sindo dan Sindonews)," kenangnya.

Meski sibuk dengan berbagai aktivitas yang digelutinya, Hary akan selalu memperhatikan perkembangan Koran Sindo.

Dalam acara tersebut, Hary juga sempat memotong kue ulang tahun yang bertuliskan "8 th Totalitas Semangat Baru Koran Sindo". Selain Koran Sindo, acara ini juga merayakan ulang tahun Sindonews yang pertama pada 4 Juli 2013.

Selain Hary, acara itu juga dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) Koran Sindo Priscilla Diana Airin, Pemimpin Redaksi Sururi Alfaruq, Wakil Pemimpin Redaksi Pung Purwanto, serta jajaran manajemen PT Media Nusantara Indonesia (MNI).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6757 seconds (0.1#10.140)