Mensesneg: Saya tidak merekayasa penangkapan Luthfi

Jum'at, 05 Juli 2013 - 15:19 WIB
Mensesneg: Saya tidak merekayasa penangkapan Luthfi
Mensesneg: Saya tidak merekayasa penangkapan Luthfi
A A A
Sindonews.com - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi geram dituding sebagai perekayasa penangkapan tersangka suap dan pencucian uang kuota impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq.

Sudi membantah tudingan yang dilontarkan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah. "Saya tidak pernah merekayasa, naudzubillah min zalik," ujar Sudi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2013).

Orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini merasa difitnah oleh anggota Komisi II DPR itu. "Yang jelas saya tidak melakukan itu dan saya nyatakan fitnah. Dan saya tidak berbohong, biar Allah yang menghitungnya. Ingat, Allah tidak akan memaafkan fitnah yang dilakukannya kecuali orang yang difitnah memaafkan," katanya.

Seperti diketahui, belum lama ini Fahri Hamzah mengatakan, penangkapan Luthfi Hasan dalam kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian, adalah skenario besar yang dilakukan oleh Istana. Fahri menuding Dipo Alam dan Sudi Silalahi berada di belakang penangkapan ini.

Selain itu Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha membantah keras pernyataan Fahri tersebut. Dia menegaskan Dipo Alam dan Sudi Silalahi tidak ada hubungannya dengan penangkapan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Tidak. Kalau itu yang ditanyakan, saya secara tegas membantah. Mensesneg, Sekretaris Kabinet tidak pernah lakukan sesuatu yang di luar kewenangan mereka, karena tidak ada kaitan dengan seperti yang ditanyakan tadi," ujar Julian Aldrin Pasha, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa 2 Juli 2013.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)