Perempuan Hanura akan sosialisasi Wiranto-HT

Selasa, 02 Juli 2013 - 16:15 WIB
Perempuan Hanura akan sosialisasi Wiranto-HT
Perempuan Hanura akan sosialisasi Wiranto-HT
A A A
Sindonews.com - Basis sayap organisasi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Perempuan Hanura, menyambut baik deklarasi pencalonan Wiranto sebagai calon Presiden (Capres) dan Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Menurut Ketua Perempuan Hanura Amelia Ahmad Yani, secara organisatoris Perempuan Hanura memberi apresiasi atas pencalonan dua figur penting di partainya.

Di pilihnya Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo sebagai pasangan Capres dan Cawapres merupakan kombinasi duet dua generasi.

"Intinya, kami Perempuan Hanura menyambut baik atas deklarasi Pak Wiranto dan Pak Hary Tanoe. Beliau berdua mewakili generasi tua dan generasi muda yang bisa dibanggakan," ujar Amelia, sebelum membuka Rapimnas Perempuan Hanura di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Selain itu, latar belakang yang berbeda antara keduanya, kata Amelia, Partai Hanura telah menetapkan pasangan yang ideal untuk berkompetisi di pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Itu kan kombinasi menarik, satunya seorang militer berhasil dan satunya lagi seorang pengusaha muda sukses yang banyak membantu persoalan bangsa ini," katanya.

Terkait lebih awalnya deklarasi yang dilakukan Partai Hanura terhadap Wiranto dan HT, dia menganggap sebagai hal yang menguntungkan. Pasalnya, masyarakat lebih mudah untuk mengenali kedua figur tersebut.

"Yang lain sebenarnya sudah deklarasi kan? Cuma tidak seperti kami yang berani dari awal. Lihat saja mereka seperti Prabowo, Ical kan sudah deklarasi sebenarnya. Kami yang jelas diuntungkan dengan deklarasi cepat ini," paparnya.

Sementara itu, anggota Perempuan Hanura dari wilayah Jakarta Dianneke Margaret mengatakan, dirinya merasa lega akhirnya Partai Hanura lebih cepat mengumumkan calonnya.

Menurutnya, langkah tersebut untuk mempercepat sosialisasi organisasi Perempuan Hanura yang ada di daerah lain.
"Saya setuju dengan Ketua Umum Bu Amelia. Kalau sudah ada calon Presiden dan Wakil Presiden-nya kami tinggal kasih kabar sama yang di daerah untuk bergerak," ucapnya.

Seperti diketahui, pasca deklarasikan Pencapresan Wiranto dan HT, organisasi sayap partai, perempuan Hanura melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapinmas) organisasi yang mengagendakan pelengkapan struktur organisasi dan rencana suksesi Wiranto-HT.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3952 seconds (0.1#10.140)