Amanat kader Hanura untuk HT & Wiranto

Selasa, 02 Juli 2013 - 07:02 WIB
Amanat kader Hanura untuk HT & Wiranto
Amanat kader Hanura untuk HT & Wiranto
A A A
Sindonews.com - Hari ini adalah hari kedua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melaksanakan kegiatan pembekalan terhadap calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Hanura.

Dalam pembekalan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari 33 Provinsi se-Indonesia pun turut hadir, untuk menyampaikan pesan kepada kedua pemimpin Partai Hanura, yakni Hary Tanoesoedibjo dan Wiranto.

"Mereka (DPD) akan menyampaikan pesan kepada Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Wiranto," kata Saleh Husin, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura di Hotel Grand Mercure, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, kemarin.

Menurut Saleh, pesan yang akan disampaikan oleh kader dari seluruh daerah yaitu tentang pencalonan Hary Tanoesoedibjo dan Wiranto untuk menjadi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

"Pesan yang akan disampaikan kepada beliau yaitu soal keinginan kuat dari daerah, menduetkan Wiranto dan HT sebagai pasangan capres dan cawapres 2014," ungkap Saleh.

Saleh meyakini bahwa keinginan kader dari daerah untuk menduetkan HT dan Wiranto sangat kuat. Oleh karena itu dalam acara pembekalan caleg di Hotel Grand Mercure hari ini sekaligus untuk menyampaikan pesan tersebut.

"Tentu keinginan ini sangat kuat, karena kader Partai Hanura akan bekerja dengan all out, jika Wiranto dan HT disandingkan untuk Pilpres 2014," tandas Saleh.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)