PKS siap tuntut Sefti Sanustika soal lagu PKS

Senin, 01 Juli 2013 - 15:06 WIB
PKS siap tuntut Sefti Sanustika soal lagu PKS
PKS siap tuntut Sefti Sanustika soal lagu PKS
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah masih menunggu lagu berjudul "Papa Kini Sendiri" (PKS) diluncurkan.

Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, telah mengaku akan meluncurkan lagu baru berjudul "Papa Kini Sendiri" (PKS).

"Kita lihat nanti apakah menggunakan PKS, bisa saja managernya cari sensasi. Kita tunggu resmi rilis jadi lagu," kata Fahri di DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (1/7/2013).

Fahri juga belum mau menyikapi isi syair tersebut, namun jika pada akhirnya ada unsur pelecehan terhadap partainya maka bisa saja mereka membawa lagu itu ke ranah hukum.

"Tentu terlalu dini, kalau tendensinya melecehkan PKS ya kita tempuh ruang hukumnnya. Akronimnya mengandung tendensi nggak, pelecehan nggak," katanya.

Kata dia, yang terpenting PKS tidak akan menutup kesempatan orang lain untuk berkarya termasuk bagi Sefty yang kini mulai masuk ke dunia hiburan.

"Kan lagunya belum keluar kita lihat aja dulu. Pada prinsipnya, setiap orang di republik kita bebas berekspresi, lewat lagu atau apa saja. Selama ekspresi tidak menganggu pihak lain. Kalau ada hal yang tergangu, tentu ada prosaes hukum," pungkasnya.

‪Sebelumnya, istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, memiliki lagu baru berjudul "PKS". Lagu tersebut diakui Sefti dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya. Menurutnya lagu tersebut menyentuh pengalaman pribadi Sefti dengan Ahmad Fathanah.

"Iya nyerempet-nyerempet dikit," kata Sefti di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Sefti menuturkan, lagu tersebut diciptakan oleh Andi, namun Sefti eggan memaparkan lebih jauh mengenai lagu-lagu tersebut. "Itu yang ciptakan Andi," ungkap Sefti singkat.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)