Hakim minta Djoko Susilo jangan sering berobat

Selasa, 25 Juni 2013 - 20:22 WIB
Hakim minta Djoko Susilo jangan sering berobat
Hakim minta Djoko Susilo jangan sering berobat
A A A
Sindonews.com - Kuasa hukum Djoko Susilo (DS), Juniver Girsang meminta ijin kepada majelis hakim, agar kliennya diberikan izin untuk berobat ke rumah sakit. Namun hakim sendiri menyarankan tidak keseringan berobat.

"Izin majelis, kami sudah memberikan surat permohonan melalui panitera agar Pak Djoko bisa berobat," kata Juniver di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

Ketua Majelis Hakim Suhartoyo langsung merespon permintaan izin Djoko Susilo. Hakim menyarankan supaya tidak keseringan berobat untuk menghindari opini publik yang negatif.

"Sekali-sekali disetop berobatnya. Kalau bapak minum obat terus kan enggak baik juga. Kalau berobatnya dua minggu sekali juga perlu dilihat bagaimana opini publik," ucap Hakim Suhartoyo.

Namun, tim kuasa hukum Djoko tetap bersikeras untuk meminta izin supaya Djoko Susilo bisa berobat, pasalnya sudah membuat janji dengan dokter. "Ya sudah nanti kami tanda tangani untuk izin berobat besok," tukas Hakim Ketua, Suhartoyo.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7203 seconds (0.1#10.140)