Bawaslu gelar diskusi di hotel bintang lima

Selasa, 25 Juni 2013 - 12:47 WIB
Bawaslu gelar diskusi di hotel bintang lima
Bawaslu gelar diskusi di hotel bintang lima
A A A
Sindonews.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melakukan sosialisasi Pemilu 2014 di hotel bintang lima, Grand Sahid Jakarta Pusat.

Turut hadir ketua Bawaslu beserta para petinggi empat pimpinan partai politik peserta pemilu, yang juga didaulat menjadi pembicara dalam diskusi yang bertemakan "Mewujudkan Pemilu 2014 Bersih, Berkualitas dan Bermartabat".

Ketua Bawaslu Muhammad mengaku, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan partai peserta Pemilu 2014 kepada masyarakat Indonesia.

"Banyak partai politik yang belum mampu mengartikulasikan keinginan masyarakat pemilu," ujar Muhammad dalam sambutannya, di Grand Hotel, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Selain itu, kata dia, fungsi pemilu dan partai politik seharusnya mampu menjadi mediator yang baik terhadap perjalanan demokrasi di Indonesia. "Kita menginginkan fungsi partai untuk mewujudkan masyarakat yang demokratis," ajaknya.

Seperti diketahui, dalam diskusi yang juga mengundang perwakilan mahasiswa kampus di Jakarta dan akademisi, kegiatan tersebut juga dihadiri pimpinan pusat partai seperti Hasto Kristiyanto (PDIP), Yudi Krisnandi (Hanura), Budi Santoso (PKPI) dan Suhardi (Gerindra).
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)