KPK periksa Menperindag era Megawati

Selasa, 25 Juni 2013 - 10:56 WIB
KPK periksa Menperindag era Megawati
KPK periksa Menperindag era Megawati
A A A
Sindonews.com - Rini Soewandi, mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan (Menperindag) era pemerintahan Presiden Megawati Soekarnoputi menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini.

Rini akan diminta keterangan mengenai penyelidikan terkait kasus dugaan korupsi dana bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang sudah bertahun-tahun mangkrak.

"Dimintai keterangan terkait penyelidikan KPK soal Surat Keterangan Lunas (SKL) BLBI," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi SP melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (25/6/2013).

Pantauan di laangan, Rini sudah hadir di Gedung KPK sekira pukul 9.50 WIB. Namun, dia tidak memberikan komentar apapun. Turun dari mobil, Rini langsung memilih masuk ke dalam Gedung KPK.

Seperti diketahui, lembaga pimpinan Abraham Samad ini juga telah memanggil Kwik Kian Gie, pada 2 April 2013 lalu. Kwik diperiksa terkait penerbitan surat keterangan lunas (SKL) utang BLBI. Selain itu, KPK juga telah memeriksa mantan Menteri Perekonomian Rizal Ramli pada 12 April 2013 lalu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)