Luthfi tak mau operasi ambeien

Kamis, 20 Juni 2013 - 17:39 WIB
Luthfi tak mau operasi ambeien
Luthfi tak mau operasi ambeien
A A A
Sindonews.com - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) tengah menderita sakit ambeien. Namun, Luthfi enggan untuk menjalani operasi.

"Dokter di Kramat Jati menyarankan untuk dioperasi, tapi LHI tidak mau. Jadi kita kasih obat," ujar Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi SP di Kantornya, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013).

Sebelumnya, pengacara LHI, Zainuddin Paru menyambangi KPK untuk membesuk kliennya itu. Menurut Zainuddin, saat ini kondisi kesehatan Luthfi yang berstatus tersangka dalam kasus suap impor daging sapi itu terus menurun.

"Saya ke sini mau besuk saja Pak Luthfi, karena minggu lalu belum, kemarin itu dia kena hemoroid (wasir atau ambeien), dan itu sejak dia kuliah sudah dari awal 1990," kata Paru di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 18 Juni 2013.

Lebih jauh Paru menuturkan, pihaknya sangat berharap, Luthfi yang tengah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Guntur itu, mendapatkan izin untuk dirawat, supaya tetap bisa mengikuti persidangan.

"Makanya diberikan kesempatan ke dokter, karena harus dirawat. Ini sudah stadium tiga, kalau stadium tiga itu, seharusnya dilakukan tindakan operasi," ungkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)