Sekjen DPR dicecar soal kasus impor daging sapi

Selasa, 18 Juni 2013 - 11:20 WIB
Sekjen DPR dicecar soal kasus impor daging sapi
Sekjen DPR dicecar soal kasus impor daging sapi
A A A
Sindonews.com - Sekjen DPR RI Winantuningtyastiti menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia dipanggil dalam kapasitas sebagai saksi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi yang menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Kedatangan Winantuningtyastiti ke KPK lolos dari pantauan wartawan. Kehadiran akhirnya baru diketahui, usai menjalani pemeriksaaan.

Ditanya soal materi pemeriksaan, Winantuningtyastiti mengatakan, penyidik KPK banyak mengkonfirmasi terkait dugaan suap impor daging sapi dan peran mantan Luthfi Hasan Ishaaq.

"Rata-rata ditanya kaitannya tentang impor daging itu dengan Pak Luthfi. Nah saya enggak tahu," ujar Winantuningtyastiti di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Dari 24 pertanyaan penyidik KPK, Winantuningtyastiti mengaku banyak tidak mengetahui. Ia mengungkapkan, KPK juga mengkonfirmasi mengenai Direktur utama PT Indoguna utama Maria Elizabeth Liman tersangka kasus suap impor daging sapi.

"Ya itu, hubungan dengan Ibu Maria terkait dengan impor daging. Padahal saya tidak kenal beliau (Maria)," kata dia.

Lebih jauh, dia menuturkan, sama sekali tidak pernah mengenal Maria Elizabeth, apalagi berhubungan. Tak hanya itu, Winantuningtyastiti mengaku tidak mengetahui apakah Maria ada hubungan dengan mantan Luthfi.

"Itu juga saya tidak tau. Saya tidak berhubungan dan tidak pernah berkaitan apapun," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)