Senin, PDIP akan sikapi kenaikan harga BBM

Sabtu, 15 Juni 2013 - 14:41 WIB
Senin, PDIP akan sikapi kenaikan harga BBM
Senin, PDIP akan sikapi kenaikan harga BBM
A A A
Sindonews.com - Hingga kini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum menyatakan secara resmi menolak kenaikan harga BBM. Dipastikan, PDI-P akan mengumumkan sikapnya pada Senin lusa terkait kebijakan baru pemerintah tersebut.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan Fraksi PDIP di DPR akan menyatakan sikap pada hari Senin (17 Juni 2013) nanti terkait dengan kebijakan pemerintah yang akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi yang akan dilaksanakan tepat tanggal 17 Juni nanti.

"Fraksi PDIP di DPR akan menyatakan sikap resmi hari Senin nanti melalui Konferensi Pers," kata Tjahjo dalam pesan singkatnya kepada Sindonews, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).

Saat dimintai keterangan setuju atau tidak BBM bersubsidi naik, Tjahjo enggan memberikan keterangan apapun dan hanya mengatakan untuk menunggu pada hari Senin nanti melalui pernyataan resmi Fraksinya di DPR.

"Sabar, tunggu hari Senin saja nanti ada Konferensi Pers soal sikap kami," tandas Tjahjo.

Seperti yang diketahui, pemerintah sudah menetapkan akan menaikkan harga BBM bersubsidi pada Senin 17 Juni 2013 nanti. Pemerintah berasalan negara sedang mengalami defisit besar-besaran, terutama dari aspek impor minyak yang belakangan semakin meningkat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5916 seconds (0.1#10.140)