TNI & IKKT peringati Isra Mikraj

Senin, 10 Juni 2013 - 15:37 WIB
TNI & IKKT peringati...
TNI & IKKT peringati Isra Mikraj
A A A
Sindonews.com - Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono mengajak kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar TNI untuk selalu bersyukur. Hal itu dikatakan Agus, dalam acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Mabes TNI dan IKKT (Ikatan Kesejahteran Keluarga TNI).

"Dengan peristiwa Isra Mikraj akan lebih mendapat makrifat, dan menjadi tahu serta mengenal jalan yang harus ditempuh di dalam kehidupan ini, yang tujuan akhir dari perjalanan ibadah," kata Panglima TNI dalam acara Isra Mikraj, di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (10/6/2013).

"Hal itu agar seorang hamba dapat berbakti kepada Tuhannya dengan pengabdian yang sempurna, dan menjadi landasan kesempurnaan moral dan etika dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit dan PNS TNI," imbuhnya.

Panglima TNI berharap, agar acara ini dapat sebagai salah satu cara dalam bermuhasabah atau evaluasi diri. "Guna memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas keimanan, serta kualitas kerja," ujarnya.

Sementara itu, Ustaz Wijayanto yang menyampaikan ceramah mengatakan, memperingati Isra Mikraj merupakan sarana untuk mengingat yang utama yaitu mengingat Allah SWT. "Karena dengan mengingat Allah SWT, itu menentramkan hati," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0152 seconds (0.1#10.140)