Kolega almarhum Taufiq Kiemas terus berdatangan

Senin, 10 Juni 2013 - 13:46 WIB
Kolega almarhum Taufiq Kiemas terus berdatangan
Kolega almarhum Taufiq Kiemas terus berdatangan
A A A
Sindonews.com - Hingga siang ini, kediaman almarhum Taufiq Kiemas masih dikunjungi oleh kolega-kolega, sahabat terdekat, serta kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Karangan bunga ucapan turut berduka cita pun masih berdatangan satu persatu sampai saat ini.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, kediaman almarhum Taufiq Kiemas di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2013), terpantau tidak terlalu ramai.

Persiapan makanan untuk tahlilan yang akan diadakan untuk nanti malam pun mulai berdatangan. Khususnya dari kader dan simpatisan PDIP asal Cirebon yang langsung datang ke kediaman Almarhum Taufiq Kiemas untuk mengantarkan makanan khas Cirebon.

Keamanan di rumah mendiang Taufiq Kiemas pun masih dijaga ketat, tampak pintu gerbang kediaman mendiang Taufiq Kiemas masih tertutup rapat. Tamu yang berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa pun masuk melalui pintu keamanan rumah yang berada di samping gerbang utama.

Sebelumnya, lantunan lagu gugur bunga mengiringi masuknya jenazah Ketua MPR Taufiq Kiemas ke liang lahat. Taufiq Kiemas dimakamkan di Blok M Nomor 114, Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, persis di samping makam kedua orang tuanya

Proses pemakaman diawali dengan upacara militer yang dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sekira pukul 11.00 WIB, Minggu 9 Juni 2013. Tak lama kemudian, satuan militer mengangkat jenazah Taufiq yang berbalut bendera merah putih menuju liang lahat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9336 seconds (0.1#10.140)