Sepanjang Jalan Teukur Umar dipenuhi karangan bunga

Minggu, 09 Juni 2013 - 14:54 WIB
Sepanjang Jalan Teukur Umar dipenuhi karangan bunga
Sepanjang Jalan Teukur Umar dipenuhi karangan bunga
A A A
Sindonews.com - Taufiq Kiemas tutup usia di Singapura dalam usia 70 tahun. Ketua MPR ini merupakan tokoh nasional yang sangat dikenal oleh banyak kalangan.

Kepergian suami Megawati Soekarnoputri ini menyisakan kesedihan mendalam bagi banyak kalangan. Hal ini terlihat dari rangkaian bunga yang tak terhitung jumlahnya dari berbagai pihak sebagai tanda duka mereka.

Beberapa nama seperti Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua, Ketua DPR RI Marzuki Alie, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, karangan bunga dari Keluarga KH Abdulrahman Wahid, dan banyak pihak lainnya berjejer di Jalan Teuku Umar Nomor 27A.

Pantauan Sindonews, karangan bunga turut berbelasungkawa yang datang dari berbagai elemen itu berbaris memanjang sekitar 300 meter sepanjang Jalan Teuku Umar sampai bundaran Teuku Umar menuju Taman Suropati. Karangan bunga tersebut memenuhi kedua sisi jalan.

Seperti diketahui, Taufiq Kiemas sudah menjalani perawatan di Singapura sejak Sabtu 7 Juni 2013. Taufiq menjalani perawatan setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur pada Sabtu 1 Juni 2013.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9329 seconds (0.1#10.140)