Putri sulung Soeharto hadiri pemakaman Taufiq Kiemas

Minggu, 09 Juni 2013 - 11:05 WIB
Putri sulung Soeharto hadiri pemakaman Taufiq Kiemas
Putri sulung Soeharto hadiri pemakaman Taufiq Kiemas
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas hari ini, segera dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Minggu (9/6/2013). Sejumlah tokoh pun sudah hadir ke lokasi pemakaman.

Dari pantauan Sindonews di lapangan, tampak hadir putri dari almarhum Presiden Soeharto, Siti Hardianti Rukmana di lokasi pemakaman. Dengan didampingi istri Bambang Trihatdmojo, Halimah Agustina Kamil dan juga Yapto, perempuan yang akrab disapa Tutut itu pun ingin memberi penghormatan terakhir terhadap kader PDIP tersebut.

Tutut pun terlihat memakai baju batik berwarna coklat yang dipadu dengan jilbab selendang berwarna hitam. Senada dengan Tutut, Halimah mengenakan busana berwarna sama.

Selain keluarga Cendana, sejumlah menteri pun sudah hadir di lokasi antara lain Menko Kesra Agung Laksono, Menlu Marty Natalegawa, Mendikbud M Nuh, Gubernur BI Agus Martowardojo, Menkominfo Tifatul Sembiring, Jaksa Agung Basrief Arif, dan Mendagri Gawaman Fauzi.

Selain itu, tak ketinggalan ada sejumlah politikus yakni Akbar Tanjung, Ruhut Sitompul, Lily Wahid, Pramono Anung dan juga Panda Nababan.

Sebagian besar petinggi militer serta Kepolisian pun juga hadir untuk memberikan penmghormatan terakhir kepada Taufiq Kiemas.

Diketahui, Taufiq Kiemas akan dimakamkan di blok M no 114 tepar disamping pusara kedua orang tuanya. Upacara pemakaman pun akan dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)
pixels