Taufiq Kiemas dimakamkan disamping pusara orangtuanya

Minggu, 09 Juni 2013 - 09:04 WIB
Taufiq Kiemas dimakamkan disamping pusara orangtuanya
Taufiq Kiemas dimakamkan disamping pusara orangtuanya
A A A
Sindonews.com - Menjelang pemakamanan mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas, persiapan terus dilakukan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kalibata.

Upacara pemakaman politikus senior PDIP itu rencananya akan dilakukan pukul 11.00 WIB dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pantauan di lapangan, pemakaman untuk jenazah Taufiq Kiemas telah disiapkan di Blok M Nomor 114. Makam Taufiq Kiemas diletakan tepat di sebelah makam Ayahandanya, Tjik Agoes Kiemas dan Ibundanya Hamjatoen Roesda Kiemas.

Persiapan lain pun terus dilakukan yakni dengan cara gladiresik persiapan upacara protokoler pemakaman ala militer. Sejumlah tamu pun sudah mulai berdatangan untuk memberi penghormatan kepada suami Ketua Umum PDIP tersebut. Setidaknya ada tiga tenda berbalut kain putih pun sudah menaungi sekitaran pemakaman Taufik Kiemas siang ini.

Jenazah Taufik sendiri diketahui sudah diterbangkan dari Bandara Changi, Singapura dengan Pesawat Hercules. Jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)