Takziah, Yenny beri penghormatan terakhir kepada TK

Minggu, 09 Juni 2013 - 05:25 WIB
Takziah, Yenny beri penghormatan terakhir kepada TK
Takziah, Yenny beri penghormatan terakhir kepada TK
A A A
Sindonews.com - Putri almarhum Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid mengaku, datang ke diaman almarhum Taufiq Kiemas untuk memberikan penghormatan terakhir.

"Saya datang ke sini untuk memberikan penghormatan. Besok kami datang lagi," kata Yenny di kediaman TK, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2013) malam.

Yenny mengatakan, almarhum dengan bapaknya Gus Dur mempunyai hubungan yang sangat baik. Bahkan Yenny mengaku, takjubb dengan Sikap suami Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri ini. Pasalnya sangat Hormat terhadap Gus Dur dan ibunya Shinta Nuria.

"Paling mengesankan Mas Taufiq selalu mencium tangan ibu dan bapak saya. Walau ibu saya usianya lebih muda dari beliau, tapi Mas Taufiq menunjukkan rasa hormat yang luar biasa," kenang Yenny.

Ketika ketemu dalam sebuah acara, Yenny mengenang sikap patuh Ketua MPR RI itu terhadap kedua orangtuanya itu. "Dalam setiap acara penuh kehangatan, ketakziman. Itu semua yang kami apresiasi," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6820 seconds (0.1#10.140)