Tokoh nasional mulai berdatangan di rumah TK

Sabtu, 08 Juni 2013 - 23:03 WIB
Tokoh nasional mulai berdatangan di rumah TK
Tokoh nasional mulai berdatangan di rumah TK
A A A
Sindonews.com - Sejumlah tokoh nasional dan politikus mulai berdatangan ke rumah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas yang belum lama ini meninggal dunia di Rumah Sakit Singapura.

Pantauan Sindonews di kediaman almarhum di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2013), beberapa tokoh nasional seperti Wakil Ketua MPR RI Hajriyanto Y Thohari, Melani Leimina Suharly, Guruh Soekarnoputra dan Hakim Agung Gayus Lumbun.

Tak hanya itu beberapa politikus juga sudah datang ke rumah almarhum seperti Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Marwan Ja'far, politikus PKB Hanif Dhaikiri.

Sementara dari internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sendiri sudah ada dikediaman almarhum sejak tadi seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Tjahjo Kumolo, Wakil Sekjen (Wasekjen) PDIP Ahmad Basarah, Eriko Sotarduga, dan Ketua DPP Arif Budimanta serta Utut Adianto.

Sementara pihak petugas sambil berjaga-jaga mempersilahkan setiap tamu yang datang. Tak hanya itu, bahakn sejumlah wartawan juga terlihat memadati kediaman alhmarhum untuk meliput.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0175 seconds (0.1#10.140)