Forum Pemred, perkumpulan untuk kepentingan bangsa

Rabu, 05 Juni 2013 - 00:30 WIB
Forum Pemred, perkumpulan untuk kepentingan bangsa
Forum Pemred, perkumpulan untuk kepentingan bangsa
A A A
Sindonews.com - Ketua Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) Wahyu Muryadi mengatakan, pertemuan akbar yang akan dilakukan oleh ratusan Pemred dari penjuru di Indonesia akan segera kumpul bersama. Hal iotu terkait kemajuan bangsa Indonesia kedepannya.

Di juga mengatakan, selain Pemred, kegiatan itu juga dihadiri oleh organisasi wartawan yang berbeda. Kendati demikian, dia mengataklan, perkumpulan ini tidak ada campur tangan penguasa.

"Dengan adanya perkumpulan ini, setiap agenda itu akan kita buat semacam kesimpulan, dan kita jadikan sebuah rekomendasi untuk kepentingan bangsa masa depan," katanya di Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2013).

Sebelumnya, Ratusan Pemimpin Redaksi media cetak maupun elektronik seluruh Indonesia akan berkumpul di Bali Nusa Dua Conventionn Center pada 13-14 Juni mendatang. Kegiatan tersebut merupakan sebagai agenda pertemuan puncak Pemimpin Redaksi (Pemred) se-Indonesia dengan tema untuk menjaga Indonesia tetap perkasa.

Ketua Forum Pemred Wahyu Muryadi menjelaskan, tema yang diusung tersebut sebagai wujud Indonesia yang pada dasarnya memiliki potensi yang cerah untuk menjadi salah satu pemain ekonomi global di masa depan.

"Acara itu kita harapkan nantinya bisa memunculkan solusi perekonomian Indonesia pada masa mendatang," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6711 seconds (0.1#10.140)