PPP enggan komentari PKS menolak kenaikan harga BBM

Selasa, 04 Juni 2013 - 13:36 WIB
PPP enggan komentari...
PPP enggan komentari PKS menolak kenaikan harga BBM
A A A
Sindonews.com - Sebagai partai yang juga tergabung dalam koalisi Sekretariat Bersama (Setgab), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak terlalu menghiraukan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

Menurut Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy, setiap partai politik (parpol) memiliki alasan masing-masing atas sikap yang diambilnya.

"Itu pilihan dia, tentu sudah diperhitungkan segala konsekuensinya," ujar pria akrab disapa Romi ini, Selasa (4/5/2013).

Ketika dimintai komentarnya terkait banyaknya spanduk PKS yang menyatakan penolakan harga BBM bersubsidi, Romi enggan memberikan jawaban.

"Itu saja komentar saya," tukasnya.

Seperti diketahui, PKS memasang sejumlah spanduk di beberapa titik lokasi. Tidak hanya di Jakarta, spanduk itu juga dipasang di berbagai daerah.

"Tolak Kenaikan Harga BBM” demikian bunyi pesan spanduk yang dipasang di perempatan Hotel Millennium, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Spanduk dengan pesan sama, sebagian besar disertai gambar wajah politisi PKS seperti Triwisaksana, di antaranya ada yang bersama Presiden DPP PKS Anis Matta juga tersebar di beberapa titik strategis lain di Ibu Kota.

Kampanye penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) itu terlihat sangat heroik karena mengatasnamakan kepentingan rakyat: kenaikan harga BBM hanya akan menambah beban masyarakat.

Masyarakat yang sepakat dengan sikap tersebut tentu senang karena ada parpol yang membela kepentingannya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)