Sambangi rumah Anas, Gede Pasek coba kelabui wartawan

Jum'at, 31 Mei 2013 - 21:37 WIB
Sambangi rumah Anas,...
Sambangi rumah Anas, Gede Pasek coba kelabui wartawan
A A A
Sindonews.com - Kader Partai Demokrat Gede Pasek Suardika malam ini menyambangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Belum diketahui apa maksud kedatangan Ketua Komisi III DPR tersebut.

Pasek tiba di kediaman Anas di jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada pukul 21.10 WIB. Dengan mengendarai mobil Toyota berwarna hitam bernomor polisi B 6 GPS itu, Pasek tak langsung masuk ke dalam rumah Anas.

Mobil yang dikendarainya malah tetap melaju melintasi rumah Anas, seolah tidak hendak menuju tempat ini. Sekitar 10 menit kemudian, mobil Pasek pun kembali melintas di depan rumah Anas. Namun, dia tidak berhenti di depan pintu yang biasa dilalui, tapi masuk lewat pintu lain rumah Anas.

Saat dikejar wartawan, Pasek kelihatan panik dan buru-buru mengetok pagar rumah Anas. Saat disinggung maksud kedatangannya, dia mengaku hanya memenuhi undangan.

"Tidak tahu. Saya hanya disuruh datang," ujar Pasek singkat sambil segera masuk ke dalam rumah Anas, Jumat (31/5/2013).

Berdasarkan informasi, saat ini sedang berlangsung acara lelang baju milik Anas Urbaningrum. Acara yang dihadiri oleh anak muda itu pun berlangsung tertutup dan tidak boleh diliput oleh awak media.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)