Demokrat segera bentuk Komite Konvensi

Selasa, 28 Mei 2013 - 12:43 WIB
Demokrat segera bentuk Komite Konvensi
Demokrat segera bentuk Komite Konvensi
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat (PD) segera membentuk Komite Konvensi untuk menyeleksi peserta yang ikut dalam penjaringan calon presiden (capres) untuk Pemilu 2014. Tahapan konvensi itu sendiri akan dibuka Juni 2013.

"Konvensi mulai tahapan di Juni siapkan semua aturan main, mekanismenya. Termasuk dibentuk komite konvensi yang bertugas untuk lakukan seleksi, mengundang atau membuka," kat Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PD, Saan Mustopa di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Saan menjelaskan, hingga kini persyaratan peserta yang bisa mengikuti konvensi belum dibuat, namun diminta agar peserta yang telah mendeklarasikan diri untuk ikut kegiatan tersebut agar menyiapkan diri.

"Persyaratan dirumuskan komite konvensi. Gita, Irman, semua bisa menyiapkan diri ketika dibuka," jelasnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menerangkan tahapan pertama konvensi akan berlangsung mulai Agustus 2013 dengan menyeleksi nama-nama yang telah mendaftarkan diri.

"Kita pertengahan sudah mulai proses. Konvensi tahap pertama Agustus. Agustus nama-nama ikut konvensi masuk, diseleksi siapa yang laik. Kita semi terbuka intinya yang ikut konvensi calon potensial," ungkapnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)