Diam-diam Susno pulang ke Jakarta jelang subuh

Kamis, 25 April 2013 - 13:42 WIB
Diam-diam Susno pulang...
Diam-diam Susno pulang ke Jakarta jelang subuh
A A A
Sindonews.com - Setelah gagal dieksekusi oleh tim gabungan Kejaksaan, mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji akhirnya keluar menjelang subuh dari Polda Jabar. Keluarnya Susno setelah para tim gabungan Kejaksaan yang menggunakan lebih dari 10 kendaraan meninggalkan Mapolda.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul menegaskan mantan atasannya tak lag berada di Mapolda. "Beliau sudah pulang ke Jakarta dini hari tadi," paparnya kepada wartawan di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (25/4/2013).

Disinggung apakah Susno pulang ke Bandung atau ke Jakarta, Martinus mengaku tidak mengetahuinya. "Di Jakartanya saya tidak tahu. Yang pasti eksekusi gagal dilaksanakan," tegasnya.

Terkait perlindungan terhadap Susno, pihaknya melihat perkembangan yang ada di lapangan. "Kita lihat perkembangan di lapangan saja," paparnya.

Semalam Susno gagal di eksekusi, meski pun tim gabungan Kejaksaan menggeruduk Mapolda Jabar, namun jenderal bintang tiga itu tetap enggan dieksekusi. Bahkan tim gabungan sempat bolak balik keluar masuk Mapolda. Terlebih setelah Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra keluar dari Mapolda pukul 21.00 Wib.

Selang 30 menit, tim gabungan kembali merangsek ke Mapolda. Hanya sayang eksekusi kembali tak bisa dilakukan. Hanya negoisasi-negoisasi yang berjalan alot hingga menjelang tengah malam.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)