Gelar event, pecinta offroad rayakan Hari Kartini

Rabu, 24 April 2013 - 01:02 WIB
Gelar event, pecinta offroad rayakan Hari Kartini
Gelar event, pecinta offroad rayakan Hari Kartini
A A A
Sindonews.com - Berbagai macam cara dilakukan untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada bulan April. Salah satunya dari pecinta offroaders, mereka merayakannya dengan menggelar acara "Kartini Offroad 2013" di Sirkuit Pagedangan, BSD City-Tangerang, Banten.

Bahkan Komunitas penggiat Outdoor Activities dan Offroad 4wheeler Indonesia ini sudah kelima kalinya menggelar acara tersebut. Sejak tahun tahun 2009 ini, selalu menarik minat dan menyajikan tantangan yang berbeda bagi para offroader wanita yang hadir dari seluruh penjuru Nusantara.

Ketua Panitian kegiatan event Ryco Arnaldo mengatakan, acara kali ini lebih baik dari sebelumnya, dimana lokasi yang menarik dan luas membuat panitia dapat membuat variatif jalur bagi para peserta baik untuk kelas A (Pro) ataupun kelas B (Pemula), mulai dari skill mengemudi maju dan mundur hingga melalui jalur yang terjal dan miring.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada para sponsor yang mensupport kegiatan ini, dengan terlihat kemeriahan event tahun ini, menandakan bahwa event ini sangat dinanti dan menjadi arena sponsor untuk mempromosikan produknya kepada target yang tepat," katanya dalam keterangan persnya yang diterima wartawan, Selasa (23/4/2013) malam.

Racing Committee Anita Larasati mengatakan, kepuasannya terhadap acara itu, yang berjalan lancar tanpa ada halangan yang signifikan. Bahkan acara itu dihadiri beberapa pendatang baru yang belum pernah terlihat di event sebelumnya.

Tambah dia, cuaca cerah sepanjang hari, semakin membakar semangat para peserta, supporter hingga para penonton yang tak beranjak sejak pagi.

"Dengan mampu menyelesaikan lomba dengan baik, muncullah para juara yang berhasil membawa pulang 2 unit Sepeda Motor, Ban, Winch, Plasma Ropes, Lampu LED, Parfum dan beragam hadiah lainnya yang tidak kalah menarik," katanya.

"Selain memberikan hadiah bagi para pemenang, panitia juga memberikan reward kepada peserta baru terbaik (best rookie), peserta terdandan (best grooming)," tambah dia.

Pemenang Kelas A ( PRO)

Nama Asal/Team Hadiah

1. Sabrina Yusantri Melia Sencaki Jogja Motor Yamaha X-ride

2. Tantri Ambarawa Motor Yamaha MIO

3. Yuli Hasstex Bandung Winch TMAX

4. Paramitha Paat Manado Paket Sponsor

5. Ratna Juita Padang Paket Sponsor

Pemenang Kelas B (Pemula)

Nama Asal/Team Hadiah

1. Ririet Tangerang Satu Set Ban Komodo MT

2. Ovy Lengkong SJI Manado PROROPES

3. Herlina SJI Jakarta PROLED

4. Utami Probolinggo Paket Sponsor

5. Anne Jakarta Paket Sponsor
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3676 seconds (0.1#10.140)