Punya videoklip, ini kata Tri Dianto

Selasa, 23 April 2013 - 14:33 WIB
Punya videoklip, ini kata Tri Dianto
Punya videoklip, ini kata Tri Dianto
A A A
Sindonews.com - Setelah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Tri Dianto mulai mencoba hobi barunya dengan membuat videoklip single berjudul "Cinta Bukanlah Untukku" bersama artis melayu asal Cianjur, Sonia yang telah diunggah melalui situs Youtube.

Pria yang dikenal sebagai loyalis Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ini, mengaku tengah mencoba hobi barunya dengan terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi.

"Hobi dan mau coba-coba jadi penyanyi, habis artis ramai-ramai pada jadi politikus sih," kata Tri saat dihubungi Sindonews, Selasa (23/4/2013).

Dirinya mengaku kalau video tersebut diproduksi sejak 2008 dan baru akan di-launching bulan depan sebagai single barunya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebenarnya, video tersebut akan di-launching sejak pertama dibuat. Namun, lantaran kesibukan di dunia politik yang akhirnya membuat dirinya mengundurkan niatannya itu. "Awal bulan mau launching karena dulu sibuk jadi ketua partai (Ketua DPC Demokrat Cilacap), tidak sempat launching. Sekarang udah tidak sibuk karena mundur jadi ketua partai jadi bisa launching," tuntasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Dianto, kini sudah tidak secara aktif berkecimpung di Partai Demokrat. Entah profesi ini akan diseriusi atau tidak, Tri Dianto ternyata beralih menjadi seorang artis. Tak mau kalah dengan seniornya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang telah menelurkan empat album, Tri juga mengeluarkan karya seninya.

Namun bedanya, Tri mengeluarkan karya seninya dengan memiliki videoklip. Videoklip tersebut diunggahnya ke situs Youtube. Dari dua videoklip yang diunggahnya, salah satunya menarik 1.255 pengunjung.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)