Golkar janji Sabtu serahkan DCS ke KPU

Rabu, 17 April 2013 - 18:17 WIB
Golkar janji Sabtu serahkan DCS ke KPU
Golkar janji Sabtu serahkan DCS ke KPU
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo menuturkan, bahwa daftar caleg sementara (DCS) dari Partai Golkar, akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Sabtu 19 April 2013.

"Sabtu kita serahkan, sekarang ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sedang menunggu para caleg untuk melengkapi persyaratannya yang ditunggu sampai malam ini" ujar Bambang saat di temui di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki (TIM).

Lanjut Bambang, besok DPP akan memverifikasi dan memvalidasi, lalu hari Sabtunya akan diserahkan kepada KPU.

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai politik (Parpol) pertama yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Partai berbasis Islam itu datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekira pukul 14.53 WIB, Selasa 16 April 2013, dengan membawa pengamen jalanan yang menyanyikan beberapa lagu nasional. Tak hanya itu, partai dengan Presiden PKS Anis Matta ini, menyerahkan 16 box dokumen yang dijadikan sebagai tempat berkas bacaleg mereka.

Pantauan Sindonews di lokasi, dalam pendaftaran itu, dari pihak PKS dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen), Taufik Ridho, Ketua Fraksi PKS DPR RI, Hidayat Nur Wahid serta anggota Fraksi PKS, Ledia Hanifa.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3760 seconds (0.1#10.140)