Ketua DPRD Bogor ditangkap KPK

Rabu, 17 April 2013 - 12:27 WIB
Ketua DPRD Bogor ditangkap KPK
Ketua DPRD Bogor ditangkap KPK
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan, pihaknya pagi ini telah melakukan penangkapan terhadap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bogor, Iyus Djuher.

Juru Bicara (Jubir) KPK Johan Budi mengatakan, penangkapan ini sendiri merupakan pengembangan dari operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan penyidik di daerah Rest Area Sentul, Jawa Barat, Selasa 16 April 2013.

“Tadi penyidik kembali melakukan penangkapan lagi terkait OTT kemarin. Penangkapan tadi sekira pukul 08.00 WIB pagi, kembali dilakukan di daerah Bogor,“ kata Johan dalam keterangan persnya di Kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Johan menjelaskan, penangkapan sendiri dilakukan di salah satu rumah di daerah Ciomas, Bogor. Namun, Johan belum mau membenarkan apa rumah itu adalah milik kader Demokrat tersebut.

Dalam penangkapan itu, penyidik ikut mengangkut AM, staf dari Iyus yang berada bersama-sama dalam rumah itu. Ditambahkan Johan, dari penangkapan pagi tadi pihaknya membantah melakukan penyitaan aset apapun di rumah tersebut.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4508 seconds (0.1#10.140)