Tiga penyanyi nyaleg melalui NasDem

Senin, 15 April 2013 - 11:13 WIB
Tiga penyanyi nyaleg melalui NasDem
Tiga penyanyi nyaleg melalui NasDem
A A A
Sindonews.com - Tiga penyanyi cukup kenamaan resmi menjadi calon anggota legislatif melalui Partai Nasional Demokrat (NasDem). Tiga penyanyi itu adalah Melly Manuhutu, Mel Shandy dan Sarwana.

Bidang Politik dan Pemerintahan Partai NasDem Akbar Faizal mengatakan, artis yang mendaftar caleg melalui NasDem langsung mendapat pendampingan.

"Mereka yang masuk itu langsung mendapatkan pedampingan dari kader NasDem yang sudah matang dalam berpolitik," jelas Akbar Faizal ketika dihubungi, Senin (15/4/2013).

Akbar sendiri mengaku mendapat bagian mendidik politik untuk Sarwana. "Kebetulan untuk eks grup Warna ini saya sendiri yang merekrut, jadi saya yang memberikan pendampingan untuknya," jelas Akbar.

Selain dari kalangan artis, NasDem juga merekrut kalangan olahragawan di antaranya peraih medali emas olimpiade bulutangkis Ricky Subagja dan pelatih Timnas, Nil Maizar.

Dijelaskan animo masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi caleg Nasdem cukup tinggi. Ada sekira 20 ribu orang dari seluruh Indonesia yang ingin mendaftar.

Kebanyakan pendaftar adalah kalangan pengusaha dan aktivis. Seleksi yang dilakukan antara lain rekam jejak dan keseriusan calon serta bebas narkoba.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)