Punya twitter, SBY dinilai lakukan pencitraan

Minggu, 14 April 2013 - 11:24 WIB
Punya twitter, SBY dinilai lakukan pencitraan
Punya twitter, SBY dinilai lakukan pencitraan
A A A
Sindonews.com - Setelah peluncuran akun twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono, kini muncul muncul pro dan kontra. Meskipun ada yang memuji, tapi ada juga yang mempertanyakan keputusan SBY membuat akun Twitter diakhir masa Jabatannya, apalagi menjelang Pemilu 2014.

"Kok baru sekarang SBY punya tweet ya, mestinya sudah sejak awal SBY punya media sosial untuk masyarakat bisa mengakses info-info tentang jalannya pemerintahan ya," kata politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Yani Miryam kepada Sindonews, Minggu (14/4/2014).

Miryam yang juga Ketua Umum Srikandi Hanura ini mengaku, tidak mempermasalahkan keputusan SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat ini membuat akun Twitter. Namun dia mempertanyakan apakah ini bentuk pencitraan SBY menjelang Pemilu 2014.

"Walaupun baru sekarang engak apa, cuma lebay saja. Menjelang pemilu baru keluarin (twitternya), pencitraan lagi pencitraan lagi ya?" pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden SBY resmi meluncurkan akun Twittwer resminya. bahkan SBY langsung berkicau melalui @SBYudhoyono. Dalam kicauan pertamanya, orang nomor satu di negeri ini lebih dahulu menyapa followersnya. "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal *SBY*," tulisnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)