Usai diperiksa KPK, Rita Subowo irit bicara

Rabu, 10 April 2013 - 15:57 WIB
Usai diperiksa KPK, Rita Subowo irit bicara
Usai diperiksa KPK, Rita Subowo irit bicara
A A A
Sindonews.com - Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI) Rita Subowo, hari ini merampungkan pemeriksaannya di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rita mengaku dicecar seputar kerja sama yang ada antara institusinya dengan penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 18 di Riau.

Rita diperiksa penyidik KPK selama hampir enam jam itu pun tidak banyak berbicara saat ditanya lebih jauh seputar kasus itu. Dia justru terlihat bingung saat awak media memberondongnya dengan berbagai pertanyaan.

“Saya tadi dimintai keterangan saja mengenai kaitannya KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) dengan PON Riau, lalu beberapa pertanyaan lain,“ kata Rita sesaat sebelum meninggalkan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

Rita terlihat meninggalkan Gedung KPK sekira pukul 15.32 WIB. Diakuinya, ada sekitar enam sampai delapan pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada dirinya. Namun, dia membantah bahwa ada pertanyaan yang mengarah kepada anggota DPR RI. “Delapan atau enam pertanyaan. Tidak ada ditanya soal anggota DPR,“ kata Rita sambil menggelengkan kepalanya.

Rita pun terus berusaha meninggalkan wartawan saat dicecar lebih jauh seputar persoalan PON Riau dan peran dirinya dalam kasus itu. Dia pun lantas segera masuk ke dalam mobil Toyota Alparhd Hitam dengan pelat nomor B 1 RSS yang telah menunggu di depan lobi Gedung KPK.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)