Caleg PPP teken pakta antikorupsi dan narkoba

Senin, 08 April 2013 - 18:53 WIB
Caleg PPP teken pakta antikorupsi dan narkoba
Caleg PPP teken pakta antikorupsi dan narkoba
A A A
Sindonews.com - Seluruh calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) baik DPR RI dan DPRD menandangtangani Pakta Integristas antikorupsi dan narkoba.

Sebelum semua caleg menandatangani Pakta Antikorupsi dan narkoba itu, partai berlambang Kakbah ini lebih dulu meneken Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Narkotika Nasional dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penandatanganan secara serempak itu dimaksudkan untuk memperkuat integritas kader PPP dan merupakan komitmen untuk zero coruption dalam rangka Pemilu yang bersih.

Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali dalam sambutannya mengatakan generasi muda Indonesia terancam oleh narkoba.Oleh karena itu perlu ada langkah preventif supaya tidak kehilangan sumber daya manusia (SDM).

"Fraksi PPP perlu mendorong agar dibentuk Timwas Anti Penyalahgunaan anti narkotika," kata Suryadharma di Hotel Mercure, Surabaya, Senin (8/4/2013).

Terkait dengan penandatanganan Pakta Integritas, Suryadharma meminta agar kader PPP di seluruh Indonesia menjauhi dan tidak melakukan korupsi.

"Carilah uang yang halal untuk kemaslahatan PPP, hal ini juga sesuai dengan PPP sebagai azas Islam. Pakta Integritas bukan sekadar tindakan seremonial panggung. Tujuannya adalah agar seluruh kader PPP menjauhi hal-hal yang berbau korupsi," tegas Suryadharma Ali.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8629 seconds (0.1#10.140)