Sore ini, Dahlan Iskan temui Komisi VI DPR

Senin, 08 April 2013 - 13:38 WIB
Sore ini, Dahlan Iskan...
Sore ini, Dahlan Iskan temui Komisi VI DPR
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi VI DPR Refrizal mengakui, komisinya sudah mengagendakan pertemuan dengan Menteri Negara Badan Usaha Mulik Negara (Meneg BUMN) Dahlan Iskan. Dalam pertemuan itu, pihaknya akan membahas permasalahan yang ada di BUMN termasuk sistem outsoursingnya.

"Ya nanti bertemu dengan Dahlan Iskan membicarakan banyak hal," kata Refrizal di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Selain itu, dia mengungkapkan, pihaknya akan membahas tentang penjualan aset di BUMN. Kata dia, Komisi VI DPR juga mendapatkan laporan dari masyarakat sehingga dipandang perlu mengundang Dahlan Iskan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menegaskan, Dahlan akan memenuhi undangan tersebut yang akan digelar pukul 15.00 WIB. "Kita dapat juga aduan dari Serikat PLN, insya Allah Pak Dahlan datang," kata dia.

Sebelumnya, mantan Direktur Utama PLN itu kerap tidak memenuhi undangan DPR, bahkan DPR sudah berencana memanggil paksa. Namun, Dahlan berjanji akan memenuhi undangan komisi VI DPR hari ini.

"Ya, besok saya akan datang karena dipanggil Komisi VI," ujar Dahlan usai rangkaian perayaan Nyepi Nasional 2013 di Istora Senayan, Minggu 7 April 2013 kemarin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)