Keluarga ST sambangi Gedung KPK

Senin, 01 April 2013 - 10:53 WIB
Keluarga ST sambangi Gedung KPK
Keluarga ST sambangi Gedung KPK
A A A
Sindonews.com - Keluarga Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, Setyabudi Tejocahyono (ST) kembali sambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keluarga yang terdiri dari Lulu, istri dan seorang anak.

Dalam hal tersebut, pihak keluarga tidak lama berada di gedung lembaga antikorupsi yang terletak di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013), setelah itu mereka keluarga dengan menutupi wajahnya.

Pada kunjungannya itu, Lulu mengenakan kerudung bermotif warna coklat dibalut kaca mata hitam, sementara anaknya menggunakan kaos oblong berwarna abu-abu. Keduanya pun hanya tertunduk dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun saat ditanya awak media maksud kedatangannya itu.

Ini bukan pertama kali istri ST menyambangi KPK, sebelumnya dia juga pernah mendatangi gedung tersebut pada Kamis 28 Maret 2013 lalu untuk meminta izin menjenguk suaminya yang ditahan di Rutan Guntur.

Sekadar diketahui, ST ditahan KPK setelah operasi tangkap tangan di ruang kerjanya, penyidik KPK mengamankan Rp150 juta dan uang sekira Rp350 juta di dalam mobil.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)