SBY tak hadir saat pembukaan KLB

Sabtu, 30 Maret 2013 - 14:23 WIB
SBY tak hadir saat pembukaan KLB
SBY tak hadir saat pembukaan KLB
A A A
Sindonews.com - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, hari ini secara resmi dibuka oleh Stering Commitee SC Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), di Grand Inna Bali Beach, Sanur Bali.

Namun, dalam KLB ini tidak tampak Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam prosesi pembukaan.

Ketua SC Ibas mengatakan, dipilihnya Bali sebagai tempat KLB karena relatif tenang dengan pemandangan sejuk, sehingga diharapkan akan menghasilkan keputusan yang baik.

"Bali tempatnya tenang, dengan pemandangan sejuk, juga ditengah peringatan hari suci kuningan dan galungan," kata Ibas dalam pidato pembukaan, di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Sabtu (30/3/2013).

Menurutnya, KLB Partai Demokrat merupakan yang pertama dan dilakukan secara terpaksa dan dengan suasana yang prihatin, di tengah permasalahan yang dihadapi partai. Untuk itu, pihaknya berharap akan menghasilkan keputusan yang baik. "Ini merupakan kongres di tengah permasalahan yang mendera partai," tambahnya.

Ibas menegaskan, ada agenda dari pihak-pihak lain yang menginginkan agar masyarakat tidak memilih Demokrat pada Pemilu 2014, dengan mendengungkan isu korupsi. "Faktanya korupsi terus digulirkan. Ada agenda agar masyarakat tidak boleh pilih Partai demokrat," ucapnya.

Dia berharap, semua kader menanggalkan semua kepentingan dan bersatu bangkit mengembalikan kejayaan partai. "Harus bangkit untuk kembali menunjukkan kejayaan partai," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2398 seconds (0.1#10.140)