Gus Choi klaim dilirik banyak partai

Jum'at, 22 Maret 2013 - 14:49 WIB
Gus Choi klaim dilirik banyak partai
Gus Choi klaim dilirik banyak partai
A A A
Sindonews.com - Setelah dipecat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai anggota DPR, Effendi Choirie alias Gus Choi mengklaim, sudah banyak yang memintanya masuk ke partai politik (parpol) lain. Namun, dirinya belum mengambil sikap terkait permintaan parpol tersebut.

"Banyak yang mengajak saya untuk bergabung, yang satu memecat yang sepuluh mengajak saya," kata Gus Choi saat konfrensi pers di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013).

Mengenai tawaran tersebut, dia masih mempertimbangkan secara matang, supaya tidak salah memilih parpol untuk melanjutkan perjuangan politiknya. Parpol-parpol tersebut menawarkan dua hal, yakni maju lagi sebagai calon legislatif dan menjadi pengurus partai.

"Saya tidak tahu mengajak itu basasi atau serius. Ada yang sms (Short Message Service), telepon, dan mengutus orang," kata dia.

Pria yang pernah duduk di Komisi I DPR itu mengatakan, masih mendiskusikan dengan keluarga sebelum bergabung ke salah satu parpol yang ada di Senayan ini.

"Saya belum memberikan jawaban, akan berdiskusi dengan keluarga, konsultasi dengan konstituen, baru bisa disimpulkan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5679 seconds (0.1#10.140)