PAN kepincut dengan Prabowo

Jum'at, 22 Maret 2013 - 10:08 WIB
PAN kepincut dengan Prabowo
PAN kepincut dengan Prabowo
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengakui, jika partainya membuka diri untuk berkoalisi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Menurutnya, koalisi dalam Pilpres itu bisa dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang sudah berniat untuk mengusung duet Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

"Saya kira PAN terbuka berkoalissi dengan siapapun, tergantung bagaimana pembicaraan setelah pemilu," ujar Yandri saat dihubungi wartawan, Jumat (22/3/2013).

Namun, anggota Komisi II DPR ini mengaku belum ada obrolan lebih jauh mengenai koalisi Prabowo-Hatta 2014 nanti. PAN masih keukeuh mengusung Hatta sebagai calon presiden.

"Sampai saat ini belum ada obrolan, PAN sudah sepakat Bang Hatta sebagai capres, parpol lain yang ingin berpasangan dengan Bang Hatta ya jadi cawapres," tegasnya.

Yandri mengaku, sejak menjadi Ketua Umum Barisan Muda (BM) PAN, dirinya sudah mengelilingi Indonesia dari Aceh sampai Papua untuk mengadakan kegiatan sosial sambil mengenalkan Hatta Rajasa sebagai calon presiden.

"Responnya cukup baik terutama anak muda. Selama keliling tidak ada penolakan, tidak ada persoalan," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6595 seconds (0.1#10.140)