Dibui lagi, Susno siap mental & psikologis

Rabu, 20 Maret 2013 - 10:14 WIB
Dibui lagi, Susno siap mental & psikologis
Dibui lagi, Susno siap mental & psikologis
A A A
Sindonews.com - Setelah mendapatkan surat pemanggilan eksekusi yang ketiga dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji langsung menggelar pertemuan dengan para kuasa hukum di Jakarta. Karena itu, Susno pun membatalkan janji dengan wartawan untuk menggelar konferensi pers.

Susno berkumpul untuk membentuk tim kuasa hukum yang baru untuk menghadapi eksekusi. Hal itu juga untuk mempersiapkan langkah-langkah yang akan diambil.

"Konsultasi dengan kuasa hukum untuk lebih serius dan mendalam. Sampai sekarang masih menjalani diskusinya, jadi begitu sudah dapat kepastian langkah yang akan diambil pasti akan diberitahukan, kalau bisa besok konpres, ya pasti akan kami gelar," ujar Juru Bicara Susno Duadji, Avian Tumengkol di kediaman Susno di Puri Cinere, Depok, Selasa malam (19/03/2013).

Sebelumnya, Susno berencana akan memberikan keterangan pers di kediamannya siang kemarin. Namun, Susno memilih untuk bertemu dengan tim kuasa hukumnya untuk memutuskan langkah-langkah yang perlu diambil setelah dilayangkan surat panggilan ketiga dari Kejari Jakarta Selatan.

Namun Avian memastikan bahwa Susno tidak takut dan siap mental untuk kembali masuk bui. Susno, kata Avian, juga sudah pernah masuk penjara di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

"Pak Susno siap secara mental dan psikologis, apalagi pak Susno juga pernah merasakan penjara di Brimob, hanya saja dalam putusan MA banyak yang harus dikoreksi, dan surat dari Kejari salah prosedur," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)