Benny bantah pernah hadir di pertemuan Hotel Dharmawangsa

Selasa, 19 Maret 2013 - 16:37 WIB
Benny bantah pernah...
Benny bantah pernah hadir di pertemuan Hotel Dharmawangsa
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Komisi III DPR Benny Kabur Harman membantah jika dirinya mengetahui soal pertemuan dengan mantan Kakorlantas Irjen Pol Djoko Susilo di sebuah rumah makan di bilangan Jakarta. Dimana dikabarkan pertemuan tersebut membahas kenaikan PNBP Polri. Benny pun membantah hadir dalam pertemuan tersebut.

"Saya ditanya berkaitan dengan isu dimana disebutkan saya ikut dalam pertemuan di Restoran King Crabs Sumitmas dengan Bapak Djoko Susilo. Saya tegaskan, saya tidak pernah hadir dalam pertemuan itu," kata Benny usai merampungkan pemeriksaannya di Kantor KPK, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Benny mengakui, dirinya sempat dicecar penyidik soal apakah pernah menghadiri pertemuan di Hotel Dharmawangsa bersama Anggota Komisi III DPR lannya dengan Djoko Susilo. Ia pun kembali membantah hal tersebut.

"Saya juga ditanya apakah pernah menghadiri pertemuan di Hotel Dharmawangsa bersama dengan teman-teman lain Anggota Komisi III dengan Djoko Susilo, saya tegaskan juga tidak pernah hadir dalam pertemuan itu," ungkapnya.

Benny pun memastikan jika pertemuan tersebut tidak pernah ada. Dia juga membantah telah menerima duit dari pemulusan PNBP. "Tidak pernah ada," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0804 seconds (0.1#10.140)