Percakapan Dendy & Vasco terkait kasus pengadaan Alquran

Senin, 18 Maret 2013 - 17:52 WIB
Percakapan Dendy & Vasco terkait kasus pengadaan Alquran
Percakapan Dendy & Vasco terkait kasus pengadaan Alquran
A A A
Sindonews.com - Terdakwa korupsi pembahasan pengadaan Alquran dan laboratorium komputer di Kementerian Agama (Kemenag), Dendy Prasetya bersama Fahd El Fouz alias Fahd A Rafiq dan Vasco Rusemy, diketahui sempat berencana melakukan pertemuan di sebuah tempat spa.

Dalam percakapan sadapan yang diperdengarkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan, terungkap bahwa Vasco pernah diajak oleh Fadh El Fouz bertemu dengan Dendy yang merupakan anak kandung dari Zulkarnaen Djabar ini ke sebuah tempat spa yang terletak di Jakarta.

"Ketua (Fadh El Fouz) yang nyuruh gue ke My Place, tahu enggak? Ketua yang BBM gue, lo ke My Place dong, lo ke sini aja. Terus gue tanya, Ketua serius ini di Sultan atau di My Place," kata Vasco kepada Dendy dalam sadapan yang di putar di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013).

Dalam sadapan yang terdengar kurang jelas tersebut, Dendy pun seakan enggan menerima ajakan Fahd ke tempat tersebut. "Kalau di My Place tidak enak. Masa cuma tinggal berendam doang," kata Dendy. "Kalau My Place nungguin orang enak, bisa manja-manjaan," jawab Vasco.

Dalam hal ini, sadapan diputar oleh Jaksa KPK, lantaran menduga percakapan tersebut berkaitan dengan rencana pertemuan ketiganya untuk membahas perusahaan pemenang lelang proyek di Kemenag.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)